Musyawarah Nagari Pembahasan Rancangan APBNagari di Hadiri Babinsa Koramil 10/Matur

oleh

Investigasimabes.com l Agam — binsa Koramil 10/Matur Kodim 0304/Agam Sertu HM. Siregar menghadiri acara Musyawara Nagari dalam rangka pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja (APBNagari) tahun anggaran 2023 yang bertempat  bertempat di aula kantor Wali Nagari Parik Panjang Kecamatan Matur Kabupaten Agam, Senin (13/02/2023).

Adapun yang turut hadir Matur, Wali Nagari se Kecamatan Matur, Kapolsek Matur, ketua Bamus Nagari Parik Panjang, Ketua Kan Nagari Parik Panjang, Wali Jorong Nagari Parik Panjang, Wali Jorong Mudik Sawah dan Tokoh Masyarakat.

Babinsa Sertu HM. Siregar menuturkan, Musna pembahasan APBNagari perubahan Tahun 2023 diharapkan dapat digunakan tepat sasaran dalam menunjang Pembangunan Nagari dan kesejahteraan masyarakat Nagari.

Lanjutnya, dengan dilaksanakan Musren pembahasan APBNagari perubahan Tahun 2023 ini adalah salah satu syarat atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan pencairan dana Nagari.

“Diharapkan Musren ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang  berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan Dana Nagari nantinya disalah gunakan,” ujar Sertu HM. Siregar.(Red)

Related Posts