Tak Kenal Lelah, Babinsa Banyuwangi Gotong-Royong Pembersihan Sampah Pasca

oleh

InvestigasiMabes.Com | Banyuwangi — Babinsa Koramil 0825/01 Kota laksanakan Karya Bakti pembersihan sampah dan tanah di draenase Pasca Terjadinya Banjir yang bertempat Kelurahan Tukang Kayu, panderejo,Kepatihan dan lateng Banyuwangi. Selasa, (14/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa masing masing wilayah Damkar Banyuwangi, BPBD Banyuwangi serta Anggota Makodim 0825/Banyuwangi, DLH Banyuwangi, Ketua RW /RT Kampung masing masing, Warga Banyuwangi dan rekan-rekan relawan.

Pjs. Danramil 0825/01 Kota menyampaikan,” Hari ini kami melaksanakan kegiatan kerja bakti yang didampingi langsung oleh Babinsa Kepatihan Sertu Siswanto dan Babinsa. Kami bergotong-royong membersihkan lumpur, sampah, serta puing-puing rumah yang terbawa akibat banjir,” ujarnya.

ini langganan banjir, saya meminta untuk warga yang berada di Kelurahan Kepatihan ini jangan panik tetapi tetap waspada. Jaga kebersihan dan buang sampah ke tempatnya guna mencegah banjir,” ujarnya.

Sertu Siswanto menyampaikan,”Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat. TNI selalu di hati rakyat. Babinsa di Banyuwangi selalu tanggap bencana,” pungkasnya.

( Hadi,dkk )

Related Posts