Karier Makin Meroket, Ajeng Devinta Beranikan Diri Tinggal di Jakarta

oleh

InvestigasiMabes.com | Banyuwangi – Karier Ajeng Devinta, artis muda berbakat asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, kini semakin moncer.

 

 

Bagaimana tidak setelah berusaha menjadi Bintang melalui kompetisi musik dangdut dibeberapa stasiun televisi ternama di Indonesia, kini artis kelahiran 14 November Tahun 1992 tersebut mendapat kontrak dari salah satu perusahaan manajemen artis ternama di .

 

Pencapaian karier di Blantika Musik Indonesia menurut anak ke dua dari dua bersaudara pasangan almarhum Subandi dan Muntik Purwitasari ini tidaklah mudah, karena harus membutuhkan mental yang kuat dan skill yang mumpuni untuk mejadi seorang bintang.

 

Alhasil, pencapaian dikompetisi Bintang Pantura 4 Indosiar Tahun 2017, dia berhasil bertahan di 18 besar. Tidak menyerah begitu saja, di Tahun 2023, artis yang mampu menyanyikan lagu bergenre pop, dangdut, dan lagu Jawa ini kembali mengikuti kompetisi Primadona Pantura MNC TV. Di ajang bergengsi ini, Ajeng Devinta sebagai perwakilan dari Banyuwangi, bertahan di posisi 7 besar.

 

Setelah mengikuti kompetisi tersebut artis cantik berambut panjang, yang dikenal Ajeng Bintang Pantura 4 ini nampaknya membuahkan hasil. Tahun ini dia mendapat kontrak dari perusahaan manajemen artis Star Media Nusantara (SMN) di Jakarta. Karena tawaran itu, Ajeng Devinta kini memberanikan diri untuk tinggal di Ibu Kota.

 

“Alhamdulillah, mohon doa agar diberi kelancaran,” pungkas artis muda berbakat tersebut. (Red)

Related Posts