Pelaksanaan STQH IX 2023 Kecamatan Bengkong

oleh

InvestigasiMabes.Com |Batam — Bertempat di Mesjid Nurul Hidayah Tanjung buntung Pembukaan STQH IX tingkat Kecamatan Bengkong Kepulauan Riau. Selasa, (14/02/2023).

Acara seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits dengan tema Melalui STQH IX Mewujudkan Batam Sebagai Bandar Dunia Madani. Moderen dan Sejahtera Menuju Batam Kota Baru.

Dalam acara kegiatan seleksi STQH IX ini di tingkat Kecamatan Bengkong ada empat kelurahan dimana setiap dua tahun sekali di MTQ ini di selang selingi di MTQ dan peserta STQH hari ini tidak sama dengan MTQ.

Dalam Pembukaan STQH IX 2023 ada beberapa cabang Tilawah anak – anak Dewasa putra – putri dan Tahfis Al,Qur'an hapalan juz 1,5,10,20, dan Juz 30.

Dimulai dari tgl 14 februari sampai 16 februari 2023 Tartil, Tahfiz, Rebana, Bazar pawai yang total pesertanya 72 peserta dari semua 4 kelurahan pangkas Tanjung Puntung Bengkong (M Fairruz Batu Bara).

STQH IX ini yang di selenggarakan di Kecamatan Tanjung Buntung Bengkong 2023 ini merupakan ajang mendulang prestasi dari generasi penerus bangsa.

Tentunya ini juga dapat meningkatkan harkat dan martabat daerahnya, begitu juga Tafis, Tilawah, Rebana, Bazar Pawai yang sangat indah dan unik ini merupakan keberkahan bagi kita yang bisa kita rasakan sehingga menjadi rahmat bagi kita semua untuk Kota Batam pungkas H. Suhadi .ST. dari partai Nasdem dapil Bengkong yang akan mencalonkan di tingkat Propinsi Kepulauan Riau.

Tamu undangan yang hadir H. Muhammad Rudi wali kota Batam, Hj Marlin Waki Gubernur Kepulauan Riau, Yunus Muda , H.Suhardi, ustad Zainal, Muhammad Agus Siswanto Yusuf, Marjono, Camat, Lurah Sekecamatan Bangkong, RW sekecamatan Bengkong.

(Endra)

Related Posts