Jum’at Curhat di Desa Way Layap Dihadiri Oleh Kapolsek Gedong Tataan

oleh

InvestigasiMabes.Com |Pesawaran —
Jum'at curhat Kapolri melalui Program Jum'at Curhat Pesawaran menyasar ke desa Way Layap kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran jum'at, (17/02/2023).

Jum'at Curhat ini di hadiri oleh Kapolsek Gedong Tataan Kompol. Hapran Rambani. SH. Beserta jajarannya, kepala desa way Layap H. syaipul Anwar beserta jajaran, ketua pkk desa way Layap ibu Siti Aisyah Beserta jajaran, para Kadus dan Rukun Tetangga serta masyarakat setempat.

Kades way Layap dalam sambutan nya Sangat mengapresiasi kegiatan jum'at curhat dari polsek Gedong Tataan, di mana bisa Mendengarkan Keluhan – Keluhan dari Masyarakat desa Way Layap ini serta berterimakasih juga kepada warga masyarakat yang dapat hadir pada kegiatan acara hari ini, ucapnya.

Melalui kegiatannya, pada Jum'at curhat Kapolsek Pesawaran Kompol Hapran Rambani SH., Beserta jajarannya selain menjalin komunikasi Kegiatan ini adalah kegiatan rutin, saat ini sedang dilaksanakan terus, salah satu program bapak Kapolri kita, dengan tujuan lebih dekat Masyarakat untuk bisa menyerap aspirasi yang sering muncul di masyarakat.

Kapolsek melanjutkan, karena itu, selain curhat juga mengajak berdiskusi dengan Masyarakat terkait Vaksin. Kenakalan remaja terhadap Narkoba beliau menghimbau untuk menjaga Anak anak nya tentang pergaulan bebas Karena Anak- anak Mempunyai masa depan dan mempunyai cita – cita tentunya, ujarnya.

Selain itu juga Masyarakat kembali di ajak untuk Menjaga ketentraman Lingkungan, seperti Ronda kampung, supaya terhindar dari pencurian ternak atau Rumah tinggal di desa tersebut. Dan Menghimbau kepada Masyarakat Terkait Hiburan orgen pada Hajatan Warga di himbau untuk tidak sampai malam, tegasnya *** (suf)

Related Posts