Penutupan Kegiatan STQH IX Tingkat Kecamatan Bengkong Kota Batam

oleh

InvestigasiMabes.Com |Batam — Penutupan sekaligus pengumuman pemenang kegiatan STQH IX Tingkat Kecamatan Bengkong yang diadakan di Masjid Nurul Hidayah RT. 4 RW. 11 Bengkong Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong terlaksana dengan sukses. Kamis, (16/02/2023).

Acara penutupan STQH Kecamatan Bengkong dihadiri oleh Walikota Batam yang diwakili oleh Mardanis S.E MH.

Dalam sambutannya Mardanis SE. MH menyampaikan. “Syukur Alhmadulillah pada malam hari ini kita telah menyelesaikan rangkaian kegiatan STQH IX Tingkat Kecamatan Bengkong dengan lancar, kita saksikan bersama semua masyarakat hadir tumpah ruah memeriahkan STQ pada malam hari ini, selanjutnya saya ucapkan selamat kepada para juara STQH ke IX kemudian untuk selanjutnya akan mewakili Kecamatan Bengkong ketingkat yang lebih tinggi nantinya,” sebut Mardalis SE. SH.

Pada kali ini pemenang dan Juara Umum diraih kembali oleh Kelurahan Sadai sebagai juara bertahan 6 kali berturut turut sebagai pemenang seperti tahun tahun sebelumnya.

Dilokasi STQH Bengkong M Fairus R Batubara, S.STP. M.Si saat diwawancai wartawan menyampaikan.

“Selamat saya ucapkan kepada para juara terlepas dari juara umum kembali di raih oleh Kelurahan Sadai, semua penilaian yang dilakukan oleh dewan hakin sudah objektif tanpa ada interfensi dari pihak manapun, target kita adalah bagaimana menciptakan generasi cinta Al-Qur'an dan Menghafalkannya, artinya kegiatan ini adalah kegiatan Syi'ar itu yang paling utama serta menyamakan Visi Kota Batam adalah Kota yang Madani, itu yang utama.” Sebut M. Fairus R Batubara S.STP. M.Si mengakiri wawancara. (Endra)

Related Posts