KAMPANYE KESELAMATAN BERLALULINTAS, SATLANTAS POLRESTA BUKITTINGGI BAGIKAN HELM GRATIS

oleh

InvestigasiMabes.Com|BUKITTINGGI Personil dari Satuan Lalulintas Polresta Bukittinggi melaksanakan kampanye keselamatan berlalulintas. Jum'at (17/02)

Kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam rangkaian Operasi Keselamatan Singgalang 2023 kata Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M yang disampaikan melalui Kasat Lantas Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK. MH.

Dalam kegiatan ini, Polresta Bukittinggi membentuk kegiatan kampanye yang berlangsung berisikan beberapa himbauan dan edukasi tertib berlalu lintas di jalan raya dengan benar untuk keselamatan, kemudian himbauan larangan menggunakan kendaraan bermotor kepada anak yang masih dibawah umur.

Kemudian kata AKP. Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK. MH, dalam kampanye tersebut personil juga mensosialisasikan tentang berlakunya Tilang manual bagi pengendara yang melakukan pelanggaran-pelanggaran prioritas.

Dan dalam acara ini Satuan Lalu Lintas Polresta Bukittinggi membagikan Helm secara cuma-cuma kepada pengendara sepeda motor yang membonceng anak, yang mana anak tersebut tidak dipakaikan helm oleh orang tuanya.

Selain Kasat Lantas, kegiatan Kampanye Keselamatan berlalu lintas turut dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja, KBO Sat Lantas, serta personil dari Sat Lantas dan Jasa Raharja.(red)

Related Posts