Sebuah Mobil Masuk Jurang di Jalan Raya Desa Ulung Nango, Murung Raya.

oleh

InivestimasiMabes.com | Murung Raya — Laka tungal terjadi di Jalan Raya Desa Olung Nango, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah. Minggu (19/02/ 2023).

Penyebab kecelakaan karena pengemudi kendaraan roda empat menghindari sebuah sepeda motor dari arah yang berlawanan. Karena kaget, akhirnya pengemudi kendaran roda empat tersebut hilang kontrol setelah melihat pengendara sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan, sehingga kendaran roda empat yang di kemudikannya tersebut terjatuh kedalam jurang sedalam hampir 5 meter di sekitar perkebunan sawit.

Korban laka tungal tersebut berhasil di evakusi pihak kepolisian yang mendapat kan laporan dari awak media investigasi mabes.com, Sukerman. Awak media yang melihat kejadian saat melintas TKP langsung menghubungi petugas Murung Raya, kemudian pihak kepolisian berhasil evakusi korban laka tungal ke RSUD Puruk Cahu. Korban hanya mengalami luka ringan dan dalam penanganan tenaga kesehatan di RSUD Puruk Cahu. (Sukerman Raya)

Related Posts