Dandim 0825 Berikan Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Giri

oleh

InvestigasiMabes.Com | Banyuwangi — Dalam rangka memotivasi para generasi muda, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) 0825/Banyuwangi memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Giri yang bertempat di jalan Hos. Cokroaminoto No.38, Dusun Watu Ulo, Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Rabo (22-02-2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh
Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr. (Han) Dandim 0825 Banyuwangi, H Mujib, S.pd M.M Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Giri,
Dewan Guru dan 322 siswa siswi SMA Negeri 1 Giri.

Setibanya di SMA Negeri 1 Giri Dandim 0825 langsung disambut oleh Kepala Sekolah dan dewan guru lainnya.

Sebelum memberikan materi Wasbang Dandim menayangkan profil singkat Komandan Kodim/0825 Banyuwangi yang berguna sebagai memotivasi siswa-siswi agar meraih cita-citanya.

H. Mujib, S.pd M.M Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Giri mengucapkan,”Terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 0825 Banyuwangi yang telah hadir di tengah-tengah siswa kami. Alhamdulillah seragam yang dipakai warna hijau melambangkan Angkatan Darat. Jaga nama almamater dimanapun kalian berada, pesan dan materi apa yang akan beliau sampaikan kalian dengarkan dengan baik,”ucapnya.

Letkol Kav Eko Julianto, M. Tr. (Han) menyampaikan,”Di era sekarang sebagai generasi muda harus lebih bijak dalam bermedia sosial, harus bisa memfilter apa yang dilihat di medsos, jangan mudah percaya berita hoax. Kami mengajak kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Giri agar bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi ke dalam hal yang positif misalnya dalam belajar serta mencari informasi tentang ,”ucapnya.

“Sebagai Pelajar harus mempunya jiwa yang disiplin, mempunyai rasa ikut memiliki Negara Kesatuan Republik Indonesia, mempunyai pedomani nilai-nilai Pancasila serta Undang-Undang Dasar-1945,”pungkasnya. (Rofiq/dkk)

Related Posts