Aparat Polres Purwakarta Lakukan Pengawalan Distribusi Minyak Goreng Bersubsidi Dari Distributor ke Pasar Tradisional.

oleh

InvestigasiMabes.Com|Purwakarta — Pastikan distribusi minyak goreng kemasan bersubsidi minyakita, sampai ke tempat tujuan, aparat Purwakarta lakukan distribusi dari distributor ke pasar tradisional.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain emastikan pihaknya terus melakukan pengawalan distribusi minyak goreng kemasan bersubsidi minyakita hingga ke pasar tradisional, terutama jelang bulan Ramadhan.

Tujuannya, lanjut dia, menjaga ketersediaan minyak goreng kemasan bersubsidi minyakkita di pasaran bagi masyarakat.

“Kami terus melakukan pengawasan pendistribusian di tingkat distributor sampai agen dan pertokoan serta pasar, dan kami pastikan minyak goreng kemasan bersubsidi minyakkita ada dan aman di pasaran,” Ungkap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Rabu, 22 Februari 2023.

Kapolres memenegaskan pengawalan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya oknum-oknum nakal dalam proses distribusi.

“Mengawal distribusi minyak goreng bersubsidi ini dilakukan agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tegas pria yang terkenal murah senyum itu.

Dijelaskan Edwar, pengawalan pendistribusian minyak goreng bersubsidi minyakkita dilakukan dari PT. Panjunan yang berlokasi di Jalan Bypas Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, ke kios kios di Pasar leuwipanjang, Kabupaten Purwakarta.

“Kemarin kita lakukan pengawalan pendistribusian minyakkita sebanyak 2.880 liter yang didistribusikan ke 18 kios pedagang di Pasar Leuwipanjang, Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Edwar mengatakan selama ini belum ditemukan dugaan pelanggaran hukum terkait minyak goreng kemasan bersubsidi minyakkita di wilayah Kabupaten Purwakarta, baik oleh distributor maupun pihak penjual.

“Sementara ini, berdasarkan pengawasan anggota di lapangan, tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum soal minyak goreng kemasan bersubsidi minyakkita. Kami dari kepolisian siap mengawal, sehingga jaminan distribusi dan ketersediaan betul-betul riil di lapangan. Kami akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk memastikan minyak kemasan bersubsidi minyakkita ada di pasar,” Ungkap Edwar.

(Ard..team)

Related Posts