ASN Pemkot Padang Gelar Goro dan Senam Bersama Dengan Harapan Hidup Sehat dan Berakhlak

oleh

investigasiMabes.Com |Padang, Sumatera Barat — Dewan pengurus Korpri kota Padang kembali menggelar senam dan goro bersama yang diikuti para unsur pimpinan dan ASN di lingkungan pemerintah. Rabu (22/2/2023).

Selain senam bersama yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Padang, juga tersedia pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah yang didukung oleh Dinas Kesehatan.

Selain itu juga ada berbagai produk kuliner lokal yang disajikan oleh para pelaku usaha/UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang, serta layanan cetak KTP digital dari Disdukcapil Kota Padang.

Menurut Andree Algamar, Sekda Kota Padang, saat mewakili Wali Kota Padang dalam sambutannya menyatakan Alhamdulillah, saya sangat menyambut baik olahraga bersama ini, apalagi kita juga melakukan gotong-royong (goro) bersama.

Semoga dapat meningkatkan kesehatan, kesegaran jasmani serta silaturahmi dan sekaligus membudayakan gaya hidup sehat bagi ASN. Sesuai harapan kita yakni terwujudnya ASN Pemko Padang yang sehat dan berAKHLAK,”

Selain itu menurut Andree, dengan baiknya jasmani dan rohani setiap ASN tentu kinerja diharapkan semakin baik pula. “Semoga senam bersama ini berdampak untuk semakin baiknya pelayanan yang kita berikan terhadap publik/masyarakat,” harap Sekda mengakhiri.

Dalam acara senam bersama tersebut, terlihat ratusan ASN hingga kepala OPD di lingkup Pemkot Padang melakukan senam dengan semangat dan kecerian penuh kegembiraan.

Mereka pun dipandu oleh tim pemandu senam yang ceria dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Padang. ( rls DJ )

Related Posts