Bongkar Jaringan Narkotika Internasional, Polres Jakbar Sita 277 Kg Sabu Di Aceh Dan Pekanbaru

oleh

InvestigasiMabes, Satresnarkoba Metro Jakarta Barat mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jaringan Malaysia dengan lintasan Aceh – Medan – – Jakarta. Sebanyak 277 kilogram sabu disita sebagai barang bukti.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengapresiasi kinerja jajaran Polres Metro Jakarta Barat yang mampu membongkar peredaran narkotika jenis sabu. Tak tanggung-tanggung barang bukti yang disita jumlahnya terbilang cukup besar.

Apresiasi setinggi-tingginya dan semangat atas kinerja yang telah ditorehkan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta barat dengan total barang bukti jenis sabu seberat 277 kilogram,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers, Kamis (23/2/2023).

Fadil menerangkan, pihaknya terus memberantas peredaran gelap narkoba baik tingkat maupun internasional.

“Ini adalah sebuah prestasi luar biasa selevel polres mampu mengungkap jaringan internasional dengan jumlah barang bukti yang besar 277 kilogram,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce menerangkan, terbongkarnya jaringan internasional berawal dari penangkapan kurir di Cengkareng dan berlanjut pada penangkapan RKY alias RK di kawasan Serpong, Tangsel.

Dalam penangkapan, turut disita barang bukti berupa narkotika sabu-sabu seberat 1,7 kilogram.

Tak berhenti, penyidik Satresnarkoba mengembangkan dan berhasil mendapatkan dua tersangka inisial DNY dan RBY di kawasan Karangtengah Tanggerang. Dalam penangkapan itu, juga diamankan barang bukti jenis sabu seberat 1 kilogram.(red)

Related Posts