Purna Bakti Kepala Sekolah SDN 2 Palas Jaya Berlangsung Penuh Rasa Haru

oleh

InvestigasiMabes, Selatan — Masa pensiun atau masa purna bakti merupakan masa yang pasti akan kita hadapi oleh semua Guru-Guru maupun Kepala Sekolah seluruh indonesia.

Oleh karena itu,agar membuat pensiun menjadi lebih berkesan para kepala sekolah SDN gelar acara perpisahan dengan berbagai macam tampilan dari para murid.

Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan pada rekan kerja yang pensiun sebagai tanda perpisahan kepada para kepala sekolah dan dewan guru.

Hadir Kepala Korwil kecamatan palas Hartono,mengatakan menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat, sehingga hari ini tugas pengabdian guru SDN 2 Palas jaya telah sampai dipenghujung atau memasuki purnabakti.

Patut kita ucapkan Terimakasih atas pengabdiannya selama berkarir sebagai guru sebagai tenaga pendidik yang telah menunjukkan kinerja baik,loyalitas dan tentunya akan dikenang sepanjang massa”, papar Korwil.

Purnabakti ini,menjabarkan bahwa masa pensiun sebagai anugrah yang disyukuri,karena telah melewati masa suka dan duka, yang sudah sampai puncak karir dan kembali ke masyarakat.

Dalam sambutannya Supriyanto kepala sekolah setempat,Durinya berpesan kepada dewan guru yang hadir supaya tetap meningkatkan kegiatan belajar mengajar(KBM) untuk mencapai prestasi prestasi yang lebih baik lagi, tandasnya.

Adapun menyangkut program yang lainnya Supriyanto berharap dapat di lanjutkan oleh kepala sekolah yang baru untuk dapat diselesaikan melalui yang baik terhadap semua pihak.(rif)

Related Posts