Kades Berikan Motivasi Positif Kepada Murid Karate Inkado Palas Pasemah

oleh

InvestigasiMabes.com | Selatan — Evan Rastriandana Kepala Desa (Kades) Palas Pasemah berikan motivasi kepada Kohai(murid)Karate Inkado dengan mengikuti latihan bersama di lapangan pabrik Widi Dusun 03 Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, (26/02/2023) pagi.

Hal itu di sampaikan Evan Rastriandana Kades Palas Pasemah usai latihan bela diri Karate bersama Kohai dan Senpai Karate Inkado ranting Palas Donny Maison.

“Pagi ini saya mengikuti latihan olahraga Karate dalam bentuk mendukung kegiatan olaraga melalui Karate dan memberi semangat motivasi kepada anak-anak yang mengikuti latihan Karate di Desa Palas Pasemah,” katanya.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan positif seperti olaraga bela diri karate tentunya Pemerintah Desa Palas Pasemah sangat mendukung.

“Ini adalah kegiatan positif dalam rangka olaraga menyehatkan diri dan jasmani anak-anak, tentunya prestasi di tingkat olahraga karate ini kita harapkan, Saya pribadi beserta Palas Pasemah akan selalu mendukung dalam kegiatan ini,” ujarnya.


Sementara itu,Karate Inkado ranting Palas,Donny Maison sangat berterima kasih dengan adanya dukungan dari Pemerintah Desa Palas Pasemah.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan Kepala Desa beserta Pemerintah Desa Palas Pasemah tentunya saya sangat mengapresiasi pak Evan Kades Palas Pasemah yang ikut langsung latihan bersama kami,” ucap Senpai.

Selanjutnya,Donny mengatakan akan membina dan membesarkan olaraga bela diri Karate ke tempat-tempat yang lain.

“Alhamdulilah sekarang jumlah Kohai sudah ada kurang lebih 50 Kohai.

Semoga dikedepannya bisa menciptakan dan mengangkat bibit-bibit atlit Karate Inkado yang berkualitas yang dapat membawa nama Desa menjadi lebih di kenal di Nusantara.

Dengan harapan bisa mengharumkan Lampung Selatan khususnya Desa Palas Pasemah dan insyallah kami siap membuka tempat perguruan Karate Inkado serta ekstrakurikuler untuk SD, SMP dan SMA di Kecamatan Palas dan sekitarnya,” Pungkas Senpai Donny Maison.(Rif).

Related Posts