Pengajian Akbar Desa Kebagusan di Dusun Way Layap 2

oleh

InvestigasiMabes.Com |Pesawaran —
Pengajian Akbar tingkat Desa Kebagusan yang terselenggara di dusun Way Layap 2 desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, Minggu, (26/02/2023).

Turut Hadir dalam Kegiatan pengajian ini kepala desa kebagusan Tohir SE. Anggota DPRD kab. Pesawaran H. Erlinda widiastuti, Spd.Mpdi. Ibu ketua penggerak PKK desa kebagusan Yuliana, para tokoh , sesepuh Desa serta para Ibu – ibu jamaah pengajian Yang mewakili dusun yang ada di desa Kebagusan.

Melalui Momentum Isa Mi ‘raj Kita Bangun Generasi Muda Islami Berdasarkan Keteladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW.
Dengan penceramah Al Ustadz Drs. Abdul Kodir dari Bandar .

Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh wabil khusus kepada seluruh panita pengajian Akbar desa ini, saya sangat bangga bahwasan nya Acara seperti ini dapat kembali terlaksana dimana setelah wabah Covid 19 terjadi dan hari ini terlaksana kembali, ungkapnya.

Dan ketua Pelaksana Saprudin juga mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak / Ibu kepada seluruh para jamaah yang Dapat hadir di acara ini sehingga acara kami dapat terlaksana.

Melalui Tema Keteladanan Akhlak nabi Muhammad SAW. Mari kita tingkatkan solat dan perbanyak amal Ibadah dan sodakoh, agar kita semua bisa menjadi penghuni surga kelak, karena solat itu adalah tiang Agama kita, jadi jagalah solat mu, insyallah kehidupan mu akan di jamin oleh Allah SWT, ujar Ustadz Kodir. *** (Suf)

Related Posts