Kodim 1503/ Tual Bersama Masyarakat Desa Wakatran Karya Bakti Bangun Masjid 

oleh

InvestigasiMabes.Com|Tual-Personel Koramil 1503-02/ Elat, Kodim 1503/ Tual bersama dengan personel BKO Yonif 734/ SNS, personel BKO dan masyarakat desa Wakatran bergotong- royong melaksanakan karya bakti membangun Masjid Al- Umrawi, Ohoi Depur, desa Wakatran Morano, kecamatan Kei Besar , Maluku Tenggara, Minggu (26/02/2023).

Dengan semangat kebersamaan hari ini personel Koramil 1503-02/ Elat bersama personel BKO lainnya dan masyarakat mengerjakan pengecoran dak untuk masjid tersebut. 1503/ Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa menjelaskan karya baktibinu merupakan upaya pembinaan teritorial sebagai wujud komitmen Kodim 1503/ Tual dalam membantu masyarakat.

“TNI hadir sebagai solusi ditengah kesulitan masyarakat. Salah satu wujud dari kehadiran TNI, khususnya Kodim 1503/ Tual untuk masyarakat adalah bergotong- royong membangun masjid. Harapannya pembangunan masjid lekas selesai dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Dandim.

Selain itu juga, karya bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan dan masyarakat desa dalam pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh,” ujar Dandim.(*)

Related Posts