Peresmian CV. Semi Gandrung Rahayu (SGR) Tour & Travel di Warung Kemarang, Banyuwangi

oleh

InvestigasiMabes.com | Banyuwangi – Destinasi Wisata dan Kuliner di Kabupaten Banyuwangi semakin berkembang dengan dikelolanya daya tarik wisata alam, sejarah, dan budaya Banyak Kawasan Wisata di Banyuwangi masih menjadi andalan untuk dijadikan daya tarik wisata alam, dan juga beberapa kawasan yang memiliki fenomena alam pegunungan dan tempat wisata, resto & cafe yang nyaman dan menarik, seperti yang ada pada beberapa Desa di Banyuwangi.

 

Hari ini Sabtu 14 Oktober 2023. Semi Gandrung Rahayu (SGR) Tour & Travel Menggelar Acara Perkenalan di Warung Kemarang, Jl Perkebunan Kalibendo KM5 Dusun Wonosari Desa Tamansuruh Kec. Glagah Kab. Banyuwangi. Dalam Acara Perkenalan Semi Gandrung Rahayu (SGR) Tour & Travel. para tamu undangan di suguhkan berbagai hiburan seperti tari jejer gandrung, tari jaran goyang, dll.

Kantor Semi CV. Gandrung Rahayu (SGR) Tour & Travel berada di Jl. Hos Cokroaminoto 229A Banyuwangi, Hanphone 081217758972 (Sigit Sudarsana) & 085236827019 ( Rima Hari Yunani). Memberikan pelayanan diantaranya :

 

1. Airport And Hotel Shunttle

2. Accommodation

3. Event/Wedding Organizer

4. Tour Organizer / Tour Package

 

Rima Hari Yunani selaku Direktur/Owner CV. Semi Gandrung Rahayu Tour & Travel dalam sambutannya mengatakan, Akan mengenalkan berbagai tempat Destinasi wisata dan Kuliner di kabupaten Banyuwangi, Berkolaborasi dengan pemerintahan Banyuwangi, Warung Kemarang, Media, SGR Team dan Organisasi Seni Budaya yang ada di Banyuwangi.

 

Dengan CV. Semi Gandrung Rahayu Tour & Travel, kalian akan bisa mengenal berbagai budaya dan tau tempat – tempat destinasi wisata serta tempat kuliner yang ada di Banyuwangi yang tersebar di berbagai desa di Banyuwangi.

 

Terimakasih atas kedatangan para tamu undangan yang hadir dalam acara Peresmian CV. Semi Gandrung Rahayu Tour & Travel. Kita ada karena Anda, “kata Rima

 

Selain itu, Banyuwangi semakin disegani di tingkat . Di tahun 2012 sektor pariwisata di Kabupaten dengan tajuk The Sunrise of Java ini mendapatkan penghargaan dari Travel Tourism Club Award (TCTA) 2012, sebagai kabupaten/kota yang berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan pariwisata yang berkualitas., “ungkapnya.

 

Kabupaten Banyuwangi terkenal dengan Tari Gandrung yang menjadi maskot kabupaten ini. Kabupaten Banyuwangi dijuluki kota banteng dikarenakan di Banyuwangi tepatnya di Taman Nasional Alas Purwo terdapat banyak banteng jawa, “ujarnya.

 

Beberapa destinasi unggulan Banyuwangi sendiri cukup beragam, beberapa diantaranya seperti Kawah Ijen yang menampilkan keindahan api biru, reputasinya telah dikenal di seluruh dunia. Juga ada Desa Wisata Osing yang merupakan desa cagar budaya masyarakat asli Banyuwangi.

 

CV. Semi Gandrung Rahayu (SGR) Tour & Travel memberikan Rekomendasi 11 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Akan Bikin Kamu Ingin Traveling ke Sana

 

1. Kawah Ijen

2. Taman Nasional Baluran

3. Dialoog Banyuwangi

4. Taman Blambangan

5. Pantai Pulau Merah

6. Teluk Hijau

7. Pantai Sukamade

8. Pantai Plengkung

9. Pulau Tabuhan

10. De Djawatan

11. Taman Nasional Alas Purwo.

 

Peran industri usaha perjalanan wisata sangat diperlukan sebagai salah satu komponen pengelola perjalanan wisata di sebuah destinasi wisata. Tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan dan meresmikan CV. Semi Gandrung Rahayu (SGR) Tour & Travel dalam Industri Usaha Perjalanan Wisata. (Red)

Related Posts