Pembukaan Turnamen Domino Tingkat Kelurahan Duri Barat

oleh

InvestigasiMabes.com  | Mandau – pada malam ini Sabtu (14/10/2023) Mandau Riki Rihardi menghadiri serta membuka secara resmi kemeriahan Turnamen Domino se-Kelurahan Duri Barat, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Duri Barat.

 

Terdapat sebanyak 64 pasang yang terdiri dari Pihak Kecamatan Mandau, RT/RW serta masyarakat se-Kelurahan Duri Barat, mengikuti dengan antusias turnamen Domino0 tingkat Kelurahan Duri Barat Tahun 2023.

 

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta berpartisipasi, sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, semoga tahun depan turnamen domino dapat berjalan lebih meriah lagi.

 

“Bapak-bapak, dapat kami sampaikan selain untuk mengasah keahlian dalam bermain domino, kegiatan turnamen ini merupakan bentuk silaturahmi antar sesama atlet domino se-Kelurahan Duri Barat, kami berharap tetap jaga sportivitas serta keamaan saat pertandingan dilaksakan, semoga dengan ajang ini dapat menjaring atlet domino untuk berkompetisi di ajang yang lebih tinggi”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

 

Dapat diketahui bahwa pertandingan Domino saat ini tidak hanya menjadi biasa di tengah-tengah masyarakat, tetapi telah dipertandingkan secara , dibawah naungan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI), serta olahraga domino ini semakin digandrungi sebagai salah satu olahraga .koto

Related Posts