Ribuan Masa Dari Ibu Ibu Majlis Ta’lim se Provinsi Banten Padati Markas DPP PJBN dalam Rangka Peringati isra Miraj 1444

oleh

InvestigasiMabes.Com | Pandeglang, – Ribuan masyarakat khususnya dari ibu ibu majlis taklim di semua se Provinsi Banten padati Markas Besar Dewan Pimpinan Pusat Paguron Jalak Banten Nusantara ( DPP PJBN ) di Kp Kadubadak, Kel Pagadungab, Kec Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten pada Minggu (5/2/23) .

Dimeriahkan juga oleh Komedian Ginanjar dan Eman, acara ini digelar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1444 Hijriah yang di lakasanakan oleh DPP PJBN dibawah asuhan Abah TB Sangadiah .

Dengan mengusung tema ‘Memulyakan Kaum Hawa' , Ratu Ageng Rekawati KD sebagai Ketua Harian Pusat PJBN mengatakan, kegiatan peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah rutin diadakan setiap setahun sekali.

” Acara isra miraj ini rutin kami adakan disetiap tahun nya, untuk tahun ini kita gelar dengan mengusung tema Memulyakan Kaum Hawa ” Ujarnya saat di konfirmasi media .

Lanjut Perempuan yang bakal maju Bakal Calon Gubernur Banten 2024 ini , Gelaran acara Isra Miraj 1444 dihadiri masyarakat dari 8 kabupaten/kota wilayah Provinsi Banten.

” Antusias masyarakat luar biasa, yang datang berjumlah 7000 orang dari 8 kabupaten/kota di Banten. Jamaah yang datang ibu- ibu dari majelis talim disemua daerah ” Tambahnya .

Kemudian, Peringatan Isra Miraj 1444 ini juga mengingatkan kepada masyarakat tentang, perjalanan spiritual Rasulullah SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha.

“Inti dari peringatan Isra Miraj ini mengambil hikmah dari perjalanan Rasulllah SAW. Sekaligus juga silaturahmi dengan masyarakat Banten,” terangnya.

 

Related Posts