Di Backup Jatanras Ditreskrimum Polda Riau,Jatanras Polres Padang Pariaman: 5 Pelaku Pembunuhan di Lubuk Alung Di Tangkap Di Panger Pekanbaru

oleh

Investigasi mabes.com| kembali menangkap pelaku pembunuhan Andre Pratama (17) warga Korong Ganting Koto Buruak Nagari Lubuk Alung, Kabupaten Pariaman.

Sebelumnya, jasad korban ditemukan di semak-semak Korong Gamaran Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman dalam kondisi mengenaskan, Kamis (23/2/2023) sekira pukul 15.40 WIB.

Korban sempat dilaporkan hilang empat hari oleh keluarga usai pamit nonton sebuah acara.

Kasat Reskrim Padang Pariaman AKP Agustinus Pigai mengatakan, penangkapan ini berdasarkan keterangan pelaku Galang (18) yang telah terlebih dulu oleh Tim Opsnal Jatanras Polres Padang Pariaman pada 24 Februari 2023.

Lima pelaku tersebut masing-masing Rifaldo Saputra (17), Rehan Harmones (17), Fadri Abdullah (18), Fajar Maulana (16) dan Genta Pratama (16).

“Tersangka ini rata-rata mantan pelajar SMP warga Korong Taluak Belibi Nagari Lubuk Alung Padang Pariaman,” ungkap AKP Agustinus, Selasa (28/2/2023).

AKP Agustinus menjelaskan, dalam penangkapan ini pihaknya berkoordinasi dengan Jatanras dan Tim Jembalang Polresta .

“Awalnya dilakukan penggerebekan sekira pukul 08.00 WIB di lokasi lima pelaku sembunyi, namun mereka berhasil lolos karena ada keluarga yang menyembunyikan,” kata AKP Agustinus.

Namun pelaku akhirnya berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah rumah di Jalan Pangeran Gang Irsyad Kota Pekanbaru, Senin (27/2/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Usai ditangkap, lima pelaku tersebut dibawa ke Mapolres Padang Pariaman untuk proses hukum selanjutnya.(red)

Related Posts