PPP Kabupaten Sukabumi Gelar Rapimcab, Target Menang Pemilu 2024

oleh

InvestigasiMabes.com | Sukabumi  – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) bertajuk “Meneguhkan Prinsip Ibadah dan Istiqomah Dalam Memenangkan 2024”.

 

Kegiatan digelar di Hotel Agusta, Jalan Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (04/11/2023).

 

Menurutmu Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, H. Dendi Damhudi jika rapat cabang ini agenda partai sifatnya intruksi pada seluruh pengurus ditingkat PAC maupun ranting.

 

“Kita ingin menyamakan sebuah gerakan dalam menghantarkan PPP di Kabupaten Sukabumi menjadi pemenang legislatif dari tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat,”ucapnya.

 

Masih kata H. Dedi,” juga kita membuat sebuah persamaan dalam konteks pemilihan calon dan wakil bupati, dan kita juga punya calon presiden dan wakil presiden yang harus kita menangkan,”katanya

 

Selanjutnya, ia mengungkapkan, bahwa target PPP DPC Kabupaten Sukabumi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti adalah delapan kursi.

 

“Kita ingin lebih baik dari sebelumnya, kalau kemarin empat kursi sekarang naik dilevel delapan kursi, kalaupun target tidak tercapai Minimal setiap dapil terisi semua, dan untuk sampai hari ini enam kursi sudah aman,”jelasnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kabupaten Sukabumi, Aang Heriana mengatakan, kegiatan ini bukan lagi untuk manasin mesin tapi sudah mulai harus ada pergerakan untuk menghadapi pemilu.

 

“Tentunya kita harus berjuang maksimal baik dari kader maupun calon itu sendiri untuk fokus memenangkan kursi di setiap dapil,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwasanya kegiatan ini disamping silaturahmi semua kader dan semua calon juga untuk mengobarkan semangat dalam menangkan pemilu 2024

 

“Saya berharap kawan- kawan semua dapil, apalagi dapil yang hari ini kosong yakni dapil 4 dan 5 agar bisa melahirkan kursi kembali di dapil tersebut,”tandasnya.

Kabiro Sukabumi : Arif Setiawan

Related Posts