Panwascam Melaksanakan Sosialisasi Kepada Pemilih Pemula Di Sekolah

oleh

InvestigasiMabes.com | Timur –  Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Batanghari Nuban melaksanakan sosialisasi Pemilih Pemula di Madrasah Aliyah (MA) Darul Muslimdan MA Nurul Huda di Desa Tulung Balak Kecamatan Batanghari Nuban, Selasa (14/11/23).

 

Ketua Panwascam Batanghari Nuban, Wahyudi mengatakan bahwa Panwascam sudah mengatur schedule (waktu) 2 Minggu kedepan, untuk mendatangi sekolah dalam rangka melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula.

 

” Hari ini, ada dua tempat yang dijadikan objek sosialisasi, di MA DARUL MUSLIM dan MA NURUL HUDA untuk melakukan langkah nyata bagi Pemilih Pemula, untuk ikut serta dalam mensukseskan Tahun 2024,” Ujar Wahyudi, di dampingi Kordiv P3S Habirul Hasan dan HP2H Feri Permadi.

 

Pemilu, lanjut Wahyudi, ini paling banyak dari pemilu tahun sebelumnya, di Indonesia pemilu tahun 2024 lebih banyak dari pemilu tahun 2019. Oleh karena itu, sasaran objek sosialisasi usia 17 tahun di sekolah.

 

Kepala Sekolah MA DARUL MUSLIM Bapak Rohmanto, S.Pd.i mengatakan sangat terimakasih atas kunjungan dan wawasan terkait apa tugas dan fungsi sebagai pengawas dan apa arti sebuah pemilu.

 

” Saya atas nama pribadi dan kepala Sekolah mengucapkan terima kasih banyak atas dalam melaksanakan sosialisasi di sekolah, sehingga kami dan anak didik bisa paham,”pungkasnya.

(Rusman Ali)

Related Posts