Kunjungi Pulau Selaru, Ini Pesan Paban V/Kes Slog TNI ke Satgas Pam Puter

oleh -173 Dilihat

InvestigasiMabes.com | Selaru – Paban V/Kes Slog TNI Kolonel Ckm dr Asep Ganjar N., MMRS. mengunjungi Pos Satuan Penugasan Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Pam Puter) Pulau Selaru, di Desa Eliasa, Kecamatan Selaru, dan meninjau Faskes TNI di Desa Lorulun, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Kamis (16/11/2023).

 

Kunjungan Paban V/Kes Slog TNI ke Pulau Selaru dan Desa Lorulun ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja (kunker) ke Pos Puter Desa Eliasa, Kecamatan Selaru, dan meninjau Faskes TNI di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang telah berlangsung sejak kemarin.

 

Di Pulau Selaru, Paban V/Kes Slog TNI beserta rombongan meninjau sejumlah sarana dan prasarana yang terdapat di Pos Satgas Pam Pulau Terluar, seperti fasilitas air bersih, dan menanyakan kondisi wilayah sekitar ke anggota Satgas Pam Pulau Terluar.

 

Setelah itu, Paban V/Kes Slog TNI beserta rombongan turut memberikan dukungan moril dan logistik kepada personel Satgas Pam Pulau Terluar.

 

“Saya bangga dapat bersama kalian. Ini adalah tugas mulia dan merupakan bentuk nyata dari semua latihan yang telah dilaksanakan,” ujar Paban V/Kes Slog TNI.

 

Paban V/Kes Slog TNI juga berpesan kepada seluruh personel Satgas untuk tetap semangat dan tetap waspada dan menjaga nama baik TNI.

 

“Manfaatkan tugas mulia ini untuk hal yang berguna, tentu melalui prosedur yang ada di TNI AD. Jangan salah gunakan amanat negara ini yang berdampak buruk,” pesan Paban V/Kes Slog TNI.

 

Dalam kunker ke Pulau Selaru ini, ikut mendampingi Paban V/Kes Slog TNI dan rombongan, Dandim 1507/Saumlaki sebagai Dansatgas Pam Pulau Terluar wilayah Kodim 1507/Saumlaki, dan Pasiop Kodim 1507/Saumlaki.

 

Pendim 1507/SLK (IM.125)