Siswi SMK di kendari(sultra)tewas usai tenggak racun, jenis racun rumput merek Noxone

oleh

InvestigasiMabes.com | Sultra – Siswi salah satu SMK di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial RR (15) meninggal dunia usai menjalani perawatan di rumah sakit, Jumat (17/11/2023). Kabar meninggalnya korban juga diiringi dengan pesan berantai berisi curahan hati yang diduga milik korban.

 

Pesan berantai curahan hati yang diduga milik korban itu mengarah ke persoalan keluarganya. Namun belum diketahui pasti, apakah curahan hati itu milik korban atau bukan.

 

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurrahman saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait pesan berantai terkait curahan hati korban itu belum merespons.

 

Seperti diketahui, korban menenggak racun di rumah kosnya yang terletak di Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (15/11/2023).

 

Setelah menenggak racun, korban lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Namun, nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia, Jumat (17/11) sekira pukul 04.00 Wita.

 

Sebelumnya, Fathurrahman mengatakan informasi pertama kali korban menenggak racun didapat dari guru sekolah korban.

 

“Informasi dari gurunya, yang bersangkutan minum racun hari Rabu di kosnya dan dinyatakan meninggal hari Jumat,” beber Fathurrahman, Jumat (17/11).

 

Kapolresta Kendari mengatakan usai dilaporkan meninggal dunia, pihak kepolisian langsung menuju rumah sakit untuk mengecek korban.

 

Setelah itu, pihak kepolisian lalu menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk dimakamkan.

 

“Jenazah korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka di Kecamatan Routa, Konawe,” bebernya.

 

(Andriawan polingay)

Related Posts