Sebuah kantor BPD desa tumbang ulu yang sudah lebih empat (4) tahun tidak pernah di buka

oleh

InvestigasiMabes.com | Kalimantan Tengah – Hasil pemantauan dari awak media investigasi mabes com.pada tanggal 12/11/2023 membenar kan atas laporan dari masarakat desa tumbang ulu kecamatan Tanah siang kabupaten murung raya propinsi Kalimantan tengah.

 

Maka dalam hal ini masarakat desa tumbang ulu. Mengatakan seluruh anggota BPD desa tumbang ulu.dianggap mati semua.kerna selama ini tidak pernah satu pun yg nongol beraktifitas selain setiap saat mereka mengambil gaji semata baru bisa kelihatan batang hidung mereka.

 

Padahal masarakat sudah berapa kali melapor ke dinas instansi terkait masalah ini seperti ke kantor kecamatan serta ke kantor dpmd.serta ispektorat pun tidak pernah ditindak lanjuti.

 

Bayang kan baru beberapa bulan setelah mereka dilantik ketua dan wakil ketua nya semua masuk bekerja di perusahaan tambang batu bara/PT.berneo prima.(BP) sementara seketaris dan anggota nya tidak pernah hadir disetiap acara kegiatan baik rapat mau pun lain sebagai nya.ini dinilai semata merugikan keuangan negara untuk memberi kan gaji mereka.

Related Posts