Hari Bakti PU Kab.Sukabumi Ke -78 Asep Japar Gelar Mancing dan Beberapa Kegiatan Lainnya

oleh

InvestigasiMabes.com – Sejumlah kegiatan bakti sosial (baksos) digelar dalam rangkaian Hari Bakti PU ke-78 di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mulai dari bedah rumah, santunan, pembuatan KTP- elektonik gratis, mancing ngariung dan jalan sehat.

Hal tersebut disampaikan Asep Japar Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, disela ngumpul ngariung bersama masyarakat dalam agenda mancing bareng sadulur di Situ Cijeruk, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Sabtu (18/11/23).

Alhamdulillah, kegiatan sosial dalam rangka Hari Bakti PU ke-78 kali ini, bisa ngumpul ngariung bersama masyarakat mancing sadulur di Situ Cijeruk. Dimana kegiatan mancing sadulur sebelumnya digelar di Situ Habibie di Selatan,” ujar Asep Japar.

Asjap sapaan akrab Kadis PU mengaku terharu atas antusias masyarakat, disetiap rangkaian kegiatan mancing sadulur dalam memeriahkan kegiatan Hari Bakti PU ke-78.

“Semoga kegiatan sosial Hari Bakti PU tahun ini, bisa dijadikan momentum dalam mempererat persatuan antara masyarakat dan pemerintah, khusus dalam menyerap aspirasi seputar layanan pembangunan infrastruktur, agar lebih baik lagi,” tandasnya.

 

Kabiro Sukabumi : Arf,S

 

Related Posts