Polres Bengkalis laksanakan Gelar Operasional terkait Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 – 2024

oleh -14 Dilihat

InvestigasiMabes.com | Bengkalis  -Pada Senin, 20 November 2023, Polres Bengkalis menyelenggarakan serangkaian kegiatan operasional dan pembinaan yang terkait dengan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023. Operasi ini bertujuan untuk mengintensifkan upaya penegakan hukum, pencegahan kejahatan, dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap keamanan.

 

Sebagai bagian dari operasi tersebut, Polres Bengkalis melaksanakan serangkaian razia, patroli intensif, serta penegakan hukum yang lebih ketat guna menekan angka kriminalitas di wilayah tersebut. Kolaborasi antara kepolisian dengan instansi terkait juga ditingkatkan untuk memastikan efektivitas langkah-langkah operasional yang diambil.

 

Selain upaya operasional, pembinaan menjadi salah satu fokus utama Polres Bengkalis. Mereka menyelenggarakan program penyuluhan kepada masyarakat terkait berbagai aspek, seperti pencegahan kejahatan, penyalahgunaan narkoba, serta kampanye keselamatan berlalu lintas. Tujuan dari pembinaan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

 

Dengan dilakukannya serangkaian kegiatan operasional dan pembinaan yang terkait dengan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023, Polres Bengkalis berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diharapkan, melalui langkah-langkah ini, dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, serta meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan wilayah yang nyaman dan aman bagi semua pihak.koto