Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Membuat Warga Panik Karena Mendengar Suara Ledakan Beberapa Kali

oleh

InvestigasiMabes.Com | Depo Pertamina Plumbang, Jakarta Utara mengalami yang cukup hebat. Kobaran api terlihat dari pemukiman warga pada Jum'at malam, (03/03/2023)

Petugas Pemadam Kebakaran saat mendapatkan informasi pada jm 20.00 WIB langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan proses pemadaman dan evakuasi korban.

Akibat kebakaran ini Warga mengalami kepanikan yang cukup hebat, karena selain api yang cukup besar, juga terdengar suara ledakan yang cukup keras beberapa kali. Menurut warga setempat, api muncul setelah petir menyambar Depo Pertamina tersebut.

 

Pantauan awak media dilokasi kebakaran, puluhan rumah warga di sekitar Depo Pertamina ini ikut terbakar. Ada 15 korban luka bakar sementara yang di rawat di RSUD Koja  Jakarta Utara. Untuk korban jiwa belum dapat dipastikan jumlahnya karena saat ini petugas masih melakukan evakuasi.

Menurut petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, sementara terdapat 3 korban jiwa yang sudah kita evakuasi, ujarnya.

Untuk memastikan apa penyebab kebakaran ini masih di selidiki oleh pihak Kepolisian.

Hingga saat ini Petugas Pemadam Kebakaran masih terlihat berjibaku untuk berupaya memadamkan api. Sementara aparat Kepolisian, TNI dan BPBD masih melakukan upaya evakuasi terhadap warga yang selamat maupun yang sudah meninggal dunia. (Rvl)

Related Posts