Gubernur Sumsel Herman Deru Ucapkan,SAMAWA Resepsi Pernikahan Dika Damaiyanti,S.Tr.Keb & Zeta Ariano,SPd Muba Spektakuler & Sukces.

oleh

InvestigasiMabes.com |Mangun jaya, Babat Toman Muba, Sehubungan dengan niat baik Keluarga besar Aizen Romsam,SPd,MSi dan Komaria,SPd menggelarkan hajatan acara respsi pesta pernikahan Putri kedua Dika Damaiyanti,S.Tr.Keb Dengan Zeta Ariano,SPd Putra Meyedi dan Susilawati dari Ngulak kec. Sanga Desa.

Acara bertempat di gedung serba guna Prima Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman kabupaten Musi Banyuasin Sabtu (04/03/2023).

Acara resepsinya luar biasa tersebut banyak mendapatkan dukungan warga setempat, serta dihadiri lansung Pj. Musi Banyuasin Drs H.Apriadi Mahmud,M.Si, Ustad Ahmad Toha,SPd.I,MSi DPRD Sumsel praksi (PKS),Abusari H.burhan,SH DPRD Sumsel praksi (PAN),Yudi Trikarya,SE DPRD & Ketua DPC PPP Muba,M.Senen H.Hanan.

Selain dari itu terlihat tampak hadir Babat Toman Alpan Husin,” SKM, MM ,Camat Sanga Desa Hendri, “SH, M,Si bersama stafnya,para kepala desa Sanga Desa,Kepala Desa/Lurah Kec. Babat Toman,Korwil Diknas,Guru SD,SMP,SMA,dan Masyarakat.

Dalam Pantauan reporter media ini di lapangan gedung serba guna prima Mangun jaya,para tamu undangan hadir menempati kursi yang sudah disediakan team panitia acara tersebut terlihat penuh, bukan hanya dihadiri warga Musi banyuasin merianya acara tersebut,juga dihadiri tamu dari kota palembang,Lubuk Linggau,,Musi Rawas,Banyuasin,Lahat,serta tamu undangan dari tetangga yang telah menyempatkan diri ikut hadir memenuhi kursi tamu yang telah diisediakan team panitia acara terisi penuh.

Dengan kapasitas +- 3000 tamu yang hadir pada acara tersebut berlansung hikmad dan meria serta diiringi alunan irama lagu dangdut ikut menambah semaraknya suana.

M.Lekat Gonzales Sebagai Penanggung jawab acara resepsi tersebut,saat dibincang media disaat itu mengatkan,Sebelumnya beberapa hari seblumnya telah Menemui lansung Gubunur Sumatera Selatan Bapak
H.Herman Deru,SH,MM (HD)berlokasi di Griya Agung Palembang bebrapa waktu lalu,dengan tujuan mengundang serta minta Herman Deru untuk hadir langsung di acara resepsi pernikahan Dika & Zeta karena di anggap masih keluarga besarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Bapak gubunur tidak bisa hadir memenuhi undangan, dikarenakan ada kegiatan yang urgen bersamaan dengan acara,akan tetapi pak gubunur memberikan ucapan selamat kepada mempelai dan kluarga besar resepsi acara.

“Kita sudah komunikasi dengan biliau,
Namun saat dikonfirmsikan pak Guburnur sumsel Herman Deru tidak bisa hadir ,dikarenakan beliau sedang ada agenda resmi dan ada pernikahan anak pejabat kepala dinas diprovinsi Sumsel.yang bersamaan dengan hari acara hari ini. Ungkap M.lekat.

Lebih lanjut ia juga memperlihatkan ucapan Gubunurnur melalui vidionya kepada awak media yang pada isi vidio tersebut.

“Saya tidak bisa hadir,karena banyak agenda resmi dan ada pernikahan anak pejabat kepala dinas provinsi Sumsel.maka saya dukung dan berikan ucapan melalui rekaman fideo ucapan “Samawa” Selamat menempuh hidup baru,mendapat keturunan anak yang baik Sakina & Soleha…Amiin…Amiin.
Amiin..yarobalalalmiin.ucapnya Herman Deru melalui rekaman vidio.

Selain dari itu Gubernur Sumsel mengirikan karangan bunga,Baner Ucapan The Wedding “Selamat Datang para tamu undangan,Untuk hadir di acara pernikahan Dika Damaiyanti , S.Tr.Keb, Dengan Zeta Ariano,SPd.

Pada kesempatan itu juga terlihat Pj.Bupati Musi Banyuasin Drs.H.Apriadi Mahmud “M,Si Camat Kecamatan Babat toman Alpan Husin,” SKM, MM Menyempatkan diri foto bersama mempelai dan keluarga seraya memberi doa restu.

“Selamat kepada Dika ,& Zeta semoga menjadi keluarga yang Samawa serta nantinya dikaruniai keturunan yang soleh dan soleha yang berbakti kepada kedua orang tua,bermanfaat bagi ,bangsa dan Negara serta sukses selalu. ungkap Apriadi.

Hal yang sama juga diucapkan Camat Kecamatan Babat toman Alpan Husin,” SKM, MM,pada saat momen photo bersama tersebut.

Pada tempat yang sama diakhir penghujung acara Ahmad Toha,SPd I,MSi DPRD Sumsel praksi (PKS)menyempatkan diri pada kesempatan itu membaca do'a penutup pada acara resepsi.

Maka dengan ini kami keluarga besar di kelurahan Mangun jaya kecamatan babat Toman sekitarnya,mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Herman Deru (HD) Gubernur Sumsel dan Pak Drs.H.Apriadi Mahmud,MSi Muba,berserta unsur terkait yang telah mendukung suksesnya acara hajatan ini ,serta telah meluangkan waktunya datang ke kelurahan Mangun jaya.Tutup.M.lekat. (Katada/team)

Related Posts