DPP PKP DKI Jakarta PKP Masih Mempunyai Peluang, Kenapa Harus Menunggu 2029 dan Mengganti Ketua Umum.

oleh

Investigasimabes.com | Ramadhan Djamil, Ketua DPP Partai Keadilan dan Persatua (PKP) mengatakan, “walaupun peluang kita sedikit, tapi harus kita manfaatkan untuk meloloskan PKP menjadi peserta 2024.
Kita ini partainya para pejuang kenapa pesimis, seharusnya optimis.

DPP PKP DKI Jakarta salah satu DPP dari 17 DPP yang hadir pada MUSPIMNAS di yang menolak MUNASLUB, karena masih ada cara yang lebih awal. Seharusnya MUSPIMNAS dulu, jangan Grasak Grusuk mengantikan Ketua UMUM, apalagi dengan alasan menyelamatkan PKP untuk 2029.

“Lha..kita masih ada peluang di 2024 sebagai peserta pemilu kenapa harus menunggu 2029, apalagi dengan mengganti Mayjend Mar Purn DR H Yussuf Solichien M,MBA,ph.D.

Jangan memaksakan kehendak, apalagi dengan melanggar AD/ART Partai.
Syarat MUNASLUB itu ada, harus yang hadir 2/3 penggurus DPN,2/3 Penggurus DPP,2/3 DPK dan ketua umum PKP harus hadir, baru sah.

Lihat partai PRIMA dengan kekompakan mereka berhasil dimenangkan PN Jakarta Pusat, karena mereka kompak dan solid.
Jangan sedikit-sedikit menjatuhkan ketua umum, salah ini, berpolitik lah yang sehat dan santun, ujar Ramdhan.

Ketua Umum PKP sekarang ini terpilih dari MUNASLUB pada tahun 2021, pada tahun 2023 ini di MUNASLUB lagi anehkan..? Seharusnya kader PKP di seluruh Indonesia memikirkan bagaimana kita lolos menjadi peserta pemilu dan lolos Parlement Treashould (PT) bukan cuma jago buat MUNASLUB.

(JNY/rvl)

Related Posts