Danramil 02/Lembang Jaya Hadiri Sertijab Camat Danau Kembar.

oleh

InvestigasiMabes.com l Solok — Danramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok, Letda Inf Edy Can Putra menghadiri undangan Serah Terima Jabatan Danau Kembar dan Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan Danau Kembar, Kab. Solok, yang bertempat di Aula Kantor Camat. Jumat, (3/3/2023).

Dalam Serah Terima jabatan Camat Danau Kembar ini, yang mana Camat lama di jabat oleh Neni Amelia, S.STP., diserah terimakan kepada pejabat Camat baru oleh Mawardi. B, S. Sos., MM.

Danramil menjelaskan, sinergitas tiga pilar di tingkat Muspika tentunya akan dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Siapa pun Camatnya tentunya tidak menyurutkan dalam menguatkan sinergitas di wilayah terutama dalam Keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Edy Can Putra mengatakan dalam Birokrasi Pemerintahan mutasi dilakukan semata untuk penyegaran kerja bagi pegawai, dan peran Camat sangatlah penting untuk menyelenggarakan urusan Pemerintahan umum.

Saya ucapkan selamat kepada Camat yang ditunjuk sebagai Camat Baru Bapak  Mawardi. B, S. Sos., MM., diharapkan bisa berbuat lebih banyak dan dapat bekerjasama dengan seluruh perangkat Jorong, Nagari, dan seluruh masyarakat Danau Kembar,” ungkap Danramil.

Saya ucapan terima kasih kepada ibu Neni Amelia, S.STP., yang selama ini menjabat menjadi Camat Danau Kembar. Kendatipun tidak lagi menjabat sebagai Camat, tentu kedepan diharapkan silahturahmi tidak pernah terputus dan tetap mejalani komunikasi,” tutur Danramil

Hadir dalam kegiatan tersebut Solok diwakili oleh Mulyadi Markos Sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Seluruh SKPD Kab. Solok, Danramil 0309-02/Lembang Jaya Letda Inf Edy Can Putra, Kapolsek Danau Kembar Aiptu Irhas Murad, Ka. KUA Danau Kembar, Ka. UPT Puskesmas Danau Kembar, Ka. UPT BPP Danau Kembar, Ka. UPT Pertanian Kec. Danau Kembar, Ketua PKK Kec. Danau Kembar, TP. PKK Nagari Se Kecamatan Danau Kembar, Wali Nagari Se Kecamatan Danau Kembar, Kepala sekolah SDN, SMPN dan SMAN Se Kecamatan Danau Kembar, dan Tokoh , Adat serta tokoh Masyarakat Kec. Danau Kembar.(Red)

 

Related Posts