Serap Aspirasi Masyarakat “Satria Budi Utomo” Caleg Dapil 8 Dari PBB Nongkrong Bareng Bersama Rakyat

oleh

InvestigasiMabes.co l Banyuwangi – Satria Budi Utomo Calon Legislatif (Caleg) Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar nongkrong bareng bersama rakyat, sambil menikmati kopi dan ramai nya kota Banyuwangi.

Beberapa masyarakat Kecamatan Giri hadir dalam acara nongkrong bareng di warung kopi (warkop) Mama Rika tepatnya di Jln Raden Wijaya Desa Pengatigan, Kecamatan Banyuwangi, “Rabu 08/02/2023.

Acara diselenggarakan mulai pukul 19.00 Wib sd/selesai. “Dengan ditemani Kepala Wilayah Jawa Timur (Kaperwil) dari media jejakindonesia.id Didik Hariyanto

Sebelum acara dimulai, Satria Caleg Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang memperkenalkan diri kepada masyarakat Banyuwangi dan meminta restu agar lancar dalam pemilihan di tahun 2024 mendatang.

Satria mengatakan “Karena tantangan yang akan dihadapi akan lebih berat karena baru pertama kalinya maju ke calon legislatif, namun tetap yakin dan optimis bisa duduk sebagai wakil rakyat Kabupaten Banyuwangi ,”ucapnya.

“Saya selaku Caleg Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan segala bentuk keluh kesah, kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan Banyuwangi bersama Partai Bulan Bintang,”tambahnya.

Dalam Acara nongkrong bareng bersama rakyat, Satria banyak mengulang kalimat keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Yang merupakan sila ke-5 dalam Pancasila sebagai ideologi bangsa. Satria yang merupakan bakal calon legislatif dari Partai Bulan Bintang berharap konsep keadilan sosial tidak hanya sebatas ada di dokumen sejarah. Tapi benar-benar dinikmati oleh rakyatnya.

Karena itu, dia mengajak masyarakat menjadikan landasan itu sebagai tujuan dalam perjuangan. “Persatuan hadir dalam perasaan keadilan,” ucap Satria. “Insyaallah dari Partai Bulan Bintang kami kirimkan pesan perubahan untuk seluruh Indonesia. Khusus nya masyarakat Banyuwangi, Sekali maju kedepan, pantang kita mundur kebelakang demi seluruh rakyat Banyuwangi,” tutup Satria
Rofiq/dkk

Related Posts