Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Maluku Gelar Pelatihan Pembuatan e-Flyer

oleh

InvestigasiMabes.Com- Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Maluku, menggelar pelatihan pembuatan e-Flyer yang bertempat di aula kediaman Kapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Kamis (9/3/2023).

Pelatihan pembuatan e-flyer bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para admin yang menangani website atau media sosial milik Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Daerah Maluku.

Salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari ini diikuti oleh admin medsos PYKB, Daerah Maluku, admin medsos Pumed PYKB Daerah Maluku, admin medsos Pumed PYKB Cabang se-Daerah Maluku, admin medsos Urpen Cabang, dan admin medsos TK Kemala Bhayangkari se-Daerah Maluku.

Wakil Ketua PYKB Daerah Maluku Ny. Meily Jannus, dalam sambutannya berharap pelatihan pembuatan e-flyer ini dapat meningkatkan kemampuan bagi para admin PYKB Daerah Maluku hingga ke-tingkat cabang.

“Diharapkan pelatihan ini akan meningkatkan kemampuan admin medsos Urpen PD Bhayangkari dan PYKB serta admin medsos PC dan PYKB Cabang se-Daerah Maluku dalam membuat e-Flyer dalam era digital ini,” harapnya.(*)

Related Posts