Mauidhoh Hasanah Dalam Acara Milad Ke III TPQ Miftahul Ulum

oleh

InvestigasiMabes.com | Banyuwangi — Dalam rangka memperingati Haflah Akhirussanah dan milad yang ke III Taman Al-Qur‟an (TPQ) Miftahul Umum yang di pimpin okeh M. Solehan Mahmud alumni Pondok Pesantren () Sidogiri mengadakan kegiatan pentas seni yang diadakan secara sederhana di area TPQ, Lingkungan Watu Ulo RT 03, RW 01 Kelurahan Bakungan Kecamatan Glagah pada hari jum'at 10 Maret 2023.

Selain para santri, acara ini dihadiri oleh para wali santri dan masyarakat RW 01 lingkungan Watu Ulo barat Stasiun Kota atau biasa yang disebut kampung Atasangin.

Ustad Aan, sapaan akrabnya mengatakan acara malam hari ini merupakan bentuk kreativitas dari para santri dan santriwati TPQ Miftahul Ulum. Dan memiliki tujuan untuk menumbuhkembangkan rasa cinta mereka terhadap , serta memperat ukhuwah islamiyah seluruh warga Kampung Atasangin.

“Kami mewakili keluarga besar TPQ Miftahul Ulum mengucapkan terima kasih banyak atas support dan dukungan para wali santri semua, serta warga sekitar TPQ sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar,” Ucapnya.

Selain diisi dengan pembacaan sholawat, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan santri dengan menyanyikan lagu-lagu islam serta pementasan drama yang berjudul wafatnya rasullulah. Sedangkan acara inti pada kegiatan tersebut adalah mauidhoh hasanah oleh Almuqarom Al habib Abdulloh bin Abdurrahman Al Jufri.

“Semoga acara malam ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua dan mendapatkan berkah. Dan harapan kami, semoga nantinya para santri-santriwati bisa untuk mengambil peran penting dalam membangun generasi yang tangguh dan bermoral ditengah berbagai permasalahan yang terjadi di negeri ini.” Pungkasnya.

(Rofiq/dkk)

Related Posts