Dua Tim Futsal SMP 1 Gunung Sahilan Melaju Kesemi Final Turnamen Ponpes Annizham Darussalam

oleh

InvestigasiMabes.com l — SMP 1 Gunung Sahilan merupakan sekolah menengah pertama yang banyak memiliki bibit unggul pesepak bola, ini terbukti dalam beberapa tahun belakangan setiap ada kompetisi sepak bola maupun futsal mereka menyapu bersih semua piala juara dan menjadi momok menakutkan bagi tim lainnya khususnya di Kampar Kiri.

Pada hari Rabu 21/02/2024 Tim Futsal dibawah asuhan pelatih yang bertangan dingin dan juga menjadi guru disekolah ini berhasil membawa poin penuh untuk skuad SMP 1 Gunung Sahilan.

Bang Jefri sapaan akrab para guru disekolah, dalam pertandingan selalu aktif memberikan arahan kepada para pemain dalam laga tadi siang. Dan berakhir dengan kemenangan yang fantastis nyaris tanpa perlawanan dari tim lawan.

Tim B yang awalnya beberapa pemain sempat diragukan kemampuannya mengolah sikulit bundar dengan mengejutkan berhasil membuat tim lawan kewalahan pada laga perdana dengan scor 9 – 0 dan dilaga kedua dengan scor 4 – 0 ini semua diluar dugaan, para pemain menampilkan permainan yang apik dan ngotot, Mereka main sangat disiplin Ujar Pelatih.

Besok kita dalam semi final berhadapan dengan tim tuan rumah semoga anak – anak dalam kondisi terbaik dan bisa main lepas dan memenangkan pertandingan, Ungkap Jefri.

Dalam pesan singkat melalui telepon selular Kepsek SMP 1 Gunung Sahilan kepada media ini mendukung penuh semoga tim SMP kita bisa menang dan melaju ke final nantinya. Ucap beliau. (Red).