Pasca Pemilu Sejumlah Tokoh Masyarakat Muara Jawa Mengajak Seluruh Warga Untuk Kembali Bersatu Menciptakan Lingkungan yang Aman dan Damai

oleh

Investigasimabes.com| –  Usai pelaksanaan  pemilihan Legeslatif dan pelilihan Presiden yang dihelat 14 Pebruari lalu di  Kecamatan Muara Jawa  Kabupaten Kutai Kartanegara  kalimantan Timur hingga saat ini aktifitas warga terlihat normal aman dan .

Sejumlah tokoh masyarakat yang ditemui wartawan investigasimabes.Com saat pembukaan acara rekapitulasi suara tingkat kecamatan Muara Jawa yang diantaranya Bpk Hamzah (65) salah seorang tokoh masyarakat mengatakan dengan selesainya pesta demokrasi ini diharapkan agar  seluruh masyarakat kembali bersatu dan bergandengan tangan dengan damai untuk bersama sama memikirkan pembangunan di wilayah ini pada hari-hari mendatang, harap Hamzah.

Pada kesempatan yang sama salah seorang tokoh penuda Muara Jawa Bakhtiar Palaguna,SE juga menyampaikan bahwa dengan selesainya pelaksanaan ini diharapkannya agar masyarakat tetap menjalin persatuan dan kesatuan, tetap memelihara  situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di kesempatan berikutnya Bhabinkamtibmas Aipda Dody Iskandar menyatakan “ Alhamdulillah dengan selesainya pesta rakyat ini, saya dan seluruh jajaran muara jawa mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada tokoh tokoh masyarakat, kepala kelurahan, kepala rt, tokoh , petugas Linmas dan para pemuda pemudi, yang ikut berpartisipasi dalam mengamankan pesta dekmokrasi yang baru saja kita langsungkan pada Rabu 14/02 kemarin. Juga terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kecamatan muara jawa ini yang sudah memberikan hak pilihnya sesuai pilihannya masing masing dengan tertib, aman dan damai. Harapannya, kami selaku pihak keamanan setempat mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali bergandeng tangan, memberikan solusi dan insfirasi yang positif untuk kebersamaan dalam bermasyarakat yang aman dan damai.”

( Ismail)