Pergeseran Logistik Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara dari PPK Kecamatan Kelapa ke KPU Bangka Barat Berjalan Aman

oleh

InvestigasiMabes.com l Bangka barat — Pada hari Kamis, 22 Februari 2024, telah dilaksanakan pergeseran 2024 berupa rekapitulasi hasil penghitungan suara dari PPK Kecamatan Kelapa ke KPU Kabupaten Bangka Barat. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 13.25 WIB hingga 14.40 WIB

Pada pukul 14.40 WIB, rekapitulasi hasil penghitungan suara Kecamatan Kelapa telah diterima oleh KPU Kabupaten Bangka Barat.

Secara keseluruhan, pergeseran logistik Pemilu 2024 dari PPK Kelapa ke KPU Bangka Barat berjalan dengan aman, tertib, dan
lancar.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan”Saat ini logistik Pemilu yang baru tiba tersebut langsung dilakukan bongkar muat lalu dimasukan ke dalam Gudang Logistik KPU Kab. Bangka Barat oleh Staf KPU Kab. Bangka Barat dengan dilakukan Pengawasan dari Staf Bawaslu Kab. Bangka Barat serta pengamanan oleh Personil Pam Gudang Logistik KPU Kab. Bangka Barat”

“Pergeseran logistik Pemilu 2024 merupakan bagian penting dari tahapan pemilu yang harus dijaga dan diamankan. Dengan terselenggaranya pergeseran logistik yang aman dan lancar, diharapkan proses pemilu selanjutnya dapat berjalan dengan sukses”ucapnya. (Red).