Sidokkes Polres Labuhanbatu, Rutin Laksanakan Patroli Kesehatan di Kantor Camat Rantau Utara

oleh

InvestigasiMabes.com |Labuhanbatu – Dokkes Labuhanbatu kembali melaksanakan Pelayanan dan Pemeriksaan Kesehatan keliling Terhadap Personel yang terlibat Pengamanan PPK di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, di Kantor Rantau Utara, Minggu (25/02/24).

 

 

 

Kegiatan yang dilakukan berupa Pemeriksaan kesehatan ( tensi ) terhadap Personel dan Pemberian vitamin ataupun obat sesuai dengan keluhan jika ditemukan Personel yang sakit.

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, menyampaikan, bahwa upaya yang dilakukan sebagai bentuk komitmen Polres Labuhanbatu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan 2024 dengan memastikan petugas yang terlibat pengamanan dan penyelenggara pemilu, semuanya dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugasnya.

 

 

 

“Personel Dokkes Polres Labuhanbatu juga memberikan pelayanan kesehatan kepada Personel yang sedang melaksanakan rangkaian kegiatan penjagaan dan pengamanan kegiatan Operasi Mantap Brata khususnya Tahap Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024,” ungkap Kasi Humas.

 

 

 

“Kesehatan adalah aset berharga, dengan memberikan bekal kesehatan dan pemeriksaan kesehatan, kami berharap personel yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dengan kesehatan yang prima,” tutup Kasi Humas.

 

(Zulfikri Munthe)

Related Posts