Puncak perayaan HUT Korem 151/Binaiya ke-20 Gelar Syukuran

oleh

InvestigasiMabes.Com|AMBON — Puncak perayaan HUT Ke-20 Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya ditandai dengan syukuran pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem () 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P yang dihadiri oleh seluruh personel Korem di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Selasa (14/03/2023).

Pemotongan tumpeng diberikan kepada prajurit dan PNS yang masa Purna dan yang dinasnya paling lama di Korem 151/Binaiya yakni Peltu Ridwan Timpolo dan Pns Ferdian Forally.

Berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan yakni dimulai dari tanggal 08 Maret s/d 13 Maret 2023 baik dari lomba-lomba dan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sudah terlaksana dengan aman dan lancar.

Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT Korem 151/Binaiya antara lain  Bhakti Sosial dan Ziarah Rombongan ke TMP Kapaha serta pertandingan Bola voli, Futsal serta Senam SKJ, semua dapat terlaksana berkat yang dilakukan oleh Korem 151/Binaiya.

“Acara Syukuran sebagaimana yang kita laksanakan hari ini, adalah merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan, khususnya dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta semangat jiwa korsa” ujar Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 151/Binaiya, Para Kasi Korem 151/Binaiya, Para Pasi Korem 151/Binaiya, Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 151/Binaiya. (Penrem 151).(*)

 

Related Posts