Menuju Ramadhan, Carita Swimming Gelar Kejuaran Fun Swimming

oleh

Investigasimabes.com |Pandeglang — Menjelang , Pengurus Carita Swimming gelar kejuaraan renang ” Fun Swimming ” di Hotel Wira Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Acara yang di gelar pada Minggu (12/3) ini di ikuti lebih 430 nomor dari jumlah keseluruhan Peserta 157 (99putra dan 58 putri) dari beberapa Komunitas Renang yang berada di Kabupaten Pandeglang , Kabupaten Serang, Kota serang, Kota Cilegon dan bahkan dari Kota Jawa Barat.

” Sangat tidak menduga bakal seantusias ini, rencana awal hanya peserta Se-kabupaten Pandeglang , ternyata tembus sampai beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Banten bahkan di luar Banten seperti Bandung pun ikut berpartisipasi ” ujar Agus Taufiq Hidayat Owner Carita Swimming.

Dengan tema ” Bersihkan Badan Menuju Ramadhan ” Acara ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang beberapa waktu lagi akan tiba.

“Acara ini kita gelar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang beberapa waktu lagi akan tiba ” Ujar Rhubu Ketua pelaksana acara.

Lanjutnya, dirinya mengucapkan terimakasi kepada seluruh stakeholder seperti Management Hotel Wira Carita, pengurus PRSI Kabupaten Pandeglang, Kapolsek Carita dan Kormin yang telah mensuport acara dari awal sampai selesainya kegiatan Fun Swimming.

” Terlebih kepada ketua Pengurus Cabang PRSI Kabupaten Pandeglang (Yudhistira Firmansyah) kita sangat berterimakasih atas suportnya demi terlaksana nya acara ini, Semoga kedepannya kita melaksanakan kegiatan bukan hanya Fun Swimming tapi kejuaraan kenuaraan lain nya “, tutupnya.

Related Posts