Cairkan Keluh Kesah Warga, Kapolsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Kantor Lurah Dauh Puri

oleh

InvestigasiMabes.com | Denpasar, Bali – Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.

Sebagai upaya menindak lanjuti program prioritas tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama PJU melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Lurah Dauh Puri yang beralamat di Jl. Pulau Buru No. 40 Denpasar, Jumat (17/3) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Lurah Dauh Puri I Gst Ngurah Arnawa, S.E., Ketua Pecalang Se Kelurahan Dauh Puri, Kasatgas Linmas dan anggota Linmas, Perwakilan Tokoh masyarakat se Kelurahan Dauh Puri.

“Kami ucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami, dimana dengan kehadiran polisi melalui Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor Diponegoro mengamankan wilayah Denpasar khusus di desa Dauh Puri ini membuat kami menjadi aman dan tentram”, ucap Lurah Dauh Puri.

Adapun yang menjadi keluh kesah maupun aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait kriminalitas pencurian kendaraan bermotor, Keberadaan Tower Seluler tanpa ijin dan pengarakan ogih-ogoh dimalam pengerupukan, diharapkan patroli polisi kontinyu hadir di desa Dauh Puri serta peran warga masyarakat bersama sipandu beradat agar turut peduli dengan lingkungannya untuk memantau keamanan.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, “Kegiatan ini menjadi tempat penyampaian keluh kesah dan aspirasi yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di desa Dauh Puri, sehingga apa yang menjadi kendala yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa dicairkan secara bersama-sama”, ucapnya.
(Yanto)

Related Posts