Silaturahmi dengan Tokoh, Pangdam Pattimura Dukung Program Yayasan Al Fatah dan Yayasan Indah Maluku

oleh

InvestigasiMabes.Com|Maluku-Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa S.E., M.M., menerima audiensi Ketua Yayasan Alfatah Ambon dan Ketua Yayasan Insan Cerdas Sejahtera (Indah), Jumat (16/03/2023), di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Yayasan Alfatah Ambon, H. Hadi Basalamah yang didampingi Ketua Bidang Pendidikan Yayasan Dr. H. Hasbollah Toisuta, M. Ag., Sekretaris Yayasan Ir. H. Nasir Rahawarin,M.Sce., saat bertemu Pangdam dalam kegiatan silaturahmi ini, ia memperkenalkan pengurus yayasan juga menjelaskan tentang yayasannya yang dalam waktu dekat akan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam tema “Semarak Ramadhan” dimana kegiatan tersebut tersentral pada lingkungan kawasan Mesjid Raya Alfatah Ambon dan sekitarnya.

“Yayasan Alfatah Ambon yang sudah lama menjalin kerjasama dengan Kodam XVI/Pattimura sangat membutuhkan dukungan serta masukan-masukan Panglima untuk mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan ini.” Kata H. Hadi Basalamah.

Bersamaan dengan itu, Ketua Yayasan Insan Cerdas Sejahtera (Indah) Ahmad I Lussy didampingi Dewan Pembina Yayasan Turaya Samal, Dewan Pengarah Yayasan Sulaiman Elly, Dewan Pengarah Yayasan Ahmad Pelupessy, menyampaikan hal yang sama dalam rangka menyemarakkan bulan penuh magfirah, Ramadhan 1444 H di Provinsi Maluku. Yayasan Insan Cerdas Sejahtera (Indah) menginisiasi agenda Safari Ramadhan dengan menghadirkan Dr. KH Arrazy Yasyim, LC, S.Fil.I., MA. Hum di Kota Ambon.

“Saya sangat berterima kasih, Pangdam dapat meluangkan waktu disela-sela kesibukan untuk bersilaturahmi dengan yayasan kami semoga silaturahmi ini dapat memperlancar kerjasama Yayasan Insan Cerdas Sejahtera (Indah) dengan Kodam XVI/Pattimua dan kami mohon dukungan, arahan serta doa demi kelancaran kegiatan kami.” ujar Ketua Yayasan

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Alfatah Ambon dan Ketua Yayasan Insan Cerdas Sejahtera tersebut, Pangdam menyambut baik dan mendukung serta siap membantu demi terselenggaranya rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan tersebut.” Semoga kegiatan ini berjalan sesuai keinginan, dengan niat yang baik mudah-mudahan momen ini dapat memperkuat kebhinekaan.” Ungkap Pangdam.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan foto bersama dan turut dihadiri beberapa pejabat Kodam diantaranya, Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Herlambang, Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Hasandi Lubis, Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo, Kabintaljarahdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Sudung Hasiholan.(Pendam16).(*)

 

Related Posts