Jumat Curhat, Polsek Pangkalan Brandan Terima Keluhan Ojek dan Tukang Becak

oleh

Investigasimabes.com |Langkat — Kepolisi Sektor Pangkalan Brandan melakukan kegiatan preemtif atau penyuluhan kepada tukang ojek konvensional dan tukang becak di kawasan pangkalan becak Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan. Kegiatan itu dikemas dalam Jum'at Curhat yang rutin digelar kepolisian.

Hal itu dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah setempat. Wakapolsek Pangkalan Berandan IPTU RAJENDRA KUSUMA mengatakan selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat terutama komunitas ojek konvensional dan tukang becak, kepolisian juga menyampaikan pesan kamtibmas.

hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif,” jelasnya, Jumat (17/3/2023).

Agus, salah satu perwakilan ojek konvensional dalam Jumat Curhat ini juga menyampaikan keluhannya. Ia mengaku masih ada main serobot penumpang di sekitar stasiun padahal sebelumnya sudah ada kesepakatan kedua dari kedua belah pihak.

“Mohon ditertibkan dan disosialisasikan terkait order penumpang kawasan stasiun. Karena kita sudah ada kesepakatan dengan jarak 500 meter kok masih ada yang mengambil atau menyerobot penumpang,” katanya.

Ia ingin keluhan para tukang ojek konvensional dapat ditindaklanjuti demi keamanan dan kebaikan bersama. Di satu sisi ia juga memiliki harapan yang besar agar aparat kepolisian selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Related Posts