Sidokkes Polresta Jambi Kontrol Kesehatan Petugas Pengamanan Tempat Wisata

oleh

InvestigasiMabes.com | – Sidokkes (Seksi Dokter dan ) Polresta Jambi melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin terhadap personil yang melakukan tempat wisata dalam kota Jambi, hari Senin 15 April 2024.

 

Tim Medis Dokkes Polresta Jambi dipimpin Kasi Dokkes Penata dr. Witha Budiartina yang beranggotakan Aipda Ebenezer Aritonang, Bripda Ayuni Amalia, S.Kep, dan Pengatur Selvia Madonna, A.Md, Kep.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan meliputi; Pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan suhu tubuh, dan pemeriksaan kesehatan secara umum, Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Sidokkes Polresta Jambi membagikan bekal kesehatan (Bekkes) berupa vitamin untuk menunjang stamina pada personil pengamanan Tempat wisata.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Bahwa pemeriksaan kesehatan (Rikkes) tersebut merupakan salah satu upaya dari Polresta Jambi sebagai layanan kesehatan bagi anggota dan stakeholder terkait dalam pengamanan tempat wisata dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri 1445 H Tahun 2024, hal ini dilakukan Guna mengontrol kesehatan personil pengamanan serta menambah daya tahan tubuh sehingga dapat melaksanakan tugas pengamanan tempat wisata dengan maksimal demi terwujudnya polri yang , serta Rikkes ini sudah berlangsung sejak 11 April 2024 dan berakhir pada tanggal 15 April 2024.

 

Adapun personil terlibat dalam pengamanan berjumlah 144 Personil Polresta Jambi dan jajaran, berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Jambi untuk lokasi pengamanan tempat wisata meliputi; Wisata Taman Rimba Jambi, Wisata Danau Sipin, Wisata Kampung Radja, dan Lokasi Lapas Kelas 2A Jambi.

Related Posts