Polres Tulang Bawang Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H, AKBP James: Kita Mulai Lagi Dengan Lembaran Baru

oleh

InvestigasiMabes.com | Tulang Bawang –  , AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, didampingi Wakapolres, Kompol M Kasyfi Mahardika, SIK, SH, MM, PJU , dan Kapolsek jajaran menggelar kegiatan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Kegiatan halal bihalal ini berlangsung hari Senin (15/04/2024), pukul 09.00 WIB s/d selesai, di lapangan Mapolres setempat dan diikuti oleh seluruh personel , Aparatur Sipil Negara (ASN), serta Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Tulang Bawang.

“Hari ini, saya didampingi Wakapolres, PJU Polres, dan jajaran menggelar halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan seluruh personel Polri, ASN, dan PHL yang berlangsung di lapangan Mapolres setempat,” kata AKBP James.

 

Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri 1445 H memiliki makna sebuah kemenangan, dan untuk meraih kemenangan tersebut kita sebelumnya telah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh di bulan suci .

 

“Makna yang terkandung dan tersirat pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H adalah untuk meraih kemenangan tersebut kita harus berjuang, dan perjuangan itu apabila dilakukan dengan serius serta sungguh-sungguh akan membuahkan keberhasilan. Dengan kata lain usaha atau perjuangan yang dilakukan akan linier dengan keberhasilan atau kemenangan,” papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

 

Kapolres menerangkan, dengan telah dilaksanakannya kegiatan halal bihalal ini, berarti kita semua bisa saling memaafkan atas semua kesalahan yang telah kita perbuat kepada sesama, baik itu yang disadari atau tanpa disadari selama satu tahun ke belakang.

 

“Dengan momen halal bihalal ini, sebagai sarana seluruh personel Polres Tulang Bawang untuk bisa saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat selama satu tahun ke belakang dan bisa mempererat tali persaudaran serta kekeluargaan. Mari kita mulai lagi dengan sebuah lembaran yang baru,” terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

 

AKBP James menambahkan, dengan momentum Idul Fitri kali ini, seluruh personel berkomitmen dan bersinergi, serta optimis untuk membangun Polres Tulang Bawang menuju transformasi Polri yang . (*)

Related Posts