Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pattallassang Gelar Halal Bihalal Bersama Personel Polsek Bontonompo

oleh

InvestigasiMabes.com l Gowa — Kapolsek Pattallasang AKP Hasan Fadhlyh, S.H gelar Acara halal bihalal bersama Anggotanya dan personel Bontonompo Gowa berlangsung di Balla Lompoa Limbung Kab Gowa Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Senin 15/04/2024.

Kegiatan digelar dalam Rangka menyambung Silaturahmi keluarga besar dua Polsek gabungan yakni Pattallasang dan Polsek Bontonompo yang dimana dirinya (Kapolsek Pattallasang) pernah bertugas di wilayah hukum Polres Gowa pada masanya Dan kegiatan ini juga memaknai hari raya idul fitri 1445 H.

Kapolsek Pattallasang Polres AKP Hasan Fadhlyh saat ditemui Awak media,.mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan Untuk mempererat tali Silaturrahmi antara dua Polsek yakni Polsek Pattalassang Polres Takalar, dan Polsek Bontonompo Polres Gowa, Selain itu juga Untuk meningkatkan tali persaudaraan Polsek Pattallassang dan Bontonompo Dan juga Untuk memperingati Sekaligus merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Usai melaksakan puasa bulan , kami merayakan Idul Fitri 1445 H bersama sambil berhalal bihalal”, ucap Kapolsek.

Pada momen tersebut juga, Kapolsek Pattallassang juga mengatakan, bahwa 2 Polsek gabungan hadir pada kegiatan halal bihalal ini sebagai bentuk memupuk ukhuwa dan Silaturahmi baik kepada mantan anggotanya dan Anggota Polsek Pattalassang itu sendiri.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut selain Ucap syukur di moment bahagia perayaan hari idul fitri, juga sebagai momen Lebih memupuk tali Silaturahmi sesama Anggota saya saat ini dan mantan anggota saya,” Ungkapnya.

Kapolsek Pattallasang AKP Hasan Fadhlyh tak lupa mengucapkan Minal aidin Walfa Idzin, mohon maaf lahir dan batin.
Kapolsek Pattallasang
AKP Hasan Fadhlyh.

(Mansyur Dn)