Semarak Sragi Fair Ditutup Dengan Ribuan Pengunjung, Dalam Waktu Dekat Sragi Award Akan Dibuka.

oleh

Investigasimabes.com | Selatan — Ribuan pengunjung turut sukseskan dalam acara penutupan Sragi Fair yang di laksanakan di Desa Sumber Agung, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. (18/03/23).

Sragi Muhrizal Efendi.SH mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran perkompincam dan semua kepala Desa yang telah bergotong royong sehingga acara ini bisa terlaksana dengan meriah.

Ia juga mengatakan bahwa semua ini tidak akan bisa terlaksana tanpa adanya arahan serta dukungan dari kita H.Nanang Ermanto yang selalu memberikan dukungan semangat bergotong royong sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar serta sukses.

Acara yang kita selenggarakan selama tiga hari yang di mulai pada 16 Maret 2023 sampai dengan malam penutupan berjalan dengan tertib serta sukses.

Lanjutnya'perputaran uang yang terjadi di setiap malamnya tidak kurang dari Rp.50.000.000,- (Lima Puluh juta Rupiah).

Saya katakan, demikian karena bisa kita lihat sendiri di malam ini, di malam penutupan pengunjung yang datang tidak kurang dari 5000 pengunjung, bila kita kalkulasikan setiap pengunjung melakukan transaksi sebesar 10.000 saja, maka sudah pasti 50 juta tercapai.

Kemudian di malam penutupan ini,kita juga mendatangkan penyayi Soca yang menambah semarak acara penutupan Sragi Fair dan dalam waktu dekat ini, kita juga akan mengadakan acara Sragi Award di depan kantor kecamatan, tutupnya.

untuk ke depan kita juga akan melaksanakan kembali dalam waktu dekat ini ya itu Sragi Award yang akan kita laksanakan di Depan Kator Kecamatan Sragi tutupnya.

Sementara itu kalimat senada di sampaikan Ali Rohim selaku Kepala Desa Sumber Agung yang merupakan tuan rumah dalam acara Sragi Fair juga mengatakan bahwa semua ini karna bupatinya H.Nanang Ermanto yang terus memberikan semangat dan motivasi kepada kami kepala Desa.

sehingga terjalinnya kekompakan bergotong royong,oleh sebab itu kami semua kepala Desa di Sragi selalu kompak,Dan acara ini bisa terselenggara sedemikian ramainya karena antusias Masyarakat Sragi ini cukup tinggi dalam Mendukung kegiatan Sragi Fair dan tentunya ini juga atas dukungan rekan rekan media yang selalu memberikan supports pada acara ini.pungkasnya.(Syarif).

Related Posts