Polres Sawahlunto Berikan Pengamanan Acara Senam Sehat dan Jalan Santai HUT PPNI Ke 49

oleh

Investigasimabes.com |Sawahlunto, Sumbar —  Personil Sawahlunto Memberikan Pengamanan Kegiatan acara Senam Sehat dan Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI (Persatuan Perawat Indonesia) Ke- 49 Tahun 2023 dengan tema kegiatan “Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme”, Minggu (19/03/2023)

Kegiatan Tersebut dipusatkan di Lapangan Segitiga Kel. Saringan Kec. Barangin Kota Sawahlunto, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Sawahlunto Eka Wahyu, S.E., Walikota Sawahlunto yang diwakili oleh Sekdako Dr. dr. Ambun Kadi, M.KM., Sekretaris Dinas Kesehatan, Sosial dan Keluarga Bencana Asrul, S.Km. M.M., Para Kapus se Kota Sawahlunto, Ketua DPD PPNI Sawahlunto Restu Maulana, S.Kep., M.KM.,Nakes se Kota Sawahlunto da masyarakat Kota Sawahlunto yang hadir ± 500 orang.

Rangkaian Kegiatan diawali Senam Bersama dilanjutkan Jalan Santai yang dilepas langsung oleh Sekdako Sawahlunto dengan Rute : Star Lapangan Segitiga – GPK – Puskesmas Kampung Teleng – Jembatan Silo – Taman Silo – Kantor Disparpora – Finish kembali ke Lapangan Segitiga.

Setelah semua peserta kembali ke titik finis kemudian dilakukan Pencabutan kupon dan pembagian Door Price diselingi giat hiburan. Adapun door price yang disediakan oleh panitia berupa Kulkas, TV, Dispenser, Kipas Angin dan hadiah hiburan lainnya.

Untuk Pengamanan Giat dilaksanakan oleh Personil Polres Sawahlunto, Sawahlunto dan Polsek Barangin yang dipimpin oleh Kasubsi Opsnal Si Was Polres Sawahlunto IPDA Amir didampingi Plh. Kasi Propam Polres Sawahlunto IPDA Rudiyanto.

Pada pukul 09.50 wib kegiatan selesai dan selama pelaksanaan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali ( rls.DJ)

Related Posts