Ketua DPC PDI Perjuangan Kecewa Tak Ada satupun Anggota DPRD Fraksi PDI Yang Hadir

oleh

Investigasmabes.com | Selatan –Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan(BPEK)DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan mulai beraksi.

Salah satu badan struktur di partai banteng moncong putih ini mulai melakukan binaan kepada para petani budidaya ikan air tawar di Kabupaten Lampung Selatan, Senin, (20/03/23).

BPEK DPC PDI Perjuangan Lamsel membagikan bibit ikan nila kepada 200 kelompok budidaya ikan (Pokdakan),Kemudian kelompok tersebut akan menjadi bina'an partai besutan keluarga Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno.

“Mereka adalah pembudidaya ikan bina'an kita(DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan)Tentunya bibit ikan nila ini diharapkan dapat membantu peningkatan perekonomian masyarakat Harap Ketua BPEK DPC PDI Perjuangan Lamsel,H.Aribun Sayunis.

Aribun menjelaskan,melalui sistem ekonomi kerakyatan dapat menjadi sistem yang mendorong pertumbuhan ekonomi pertama secara mikro hingga ke skala ,Apabila kondisi perekonomian masyarakat per kepala naik secara merata,maka otomatis kualitas ekonomi skala daerah juga akan meningkat.

Maka,melalui program-program dari BPEK ini kami bertekad untuk mengembangkan potensi daerah melalui budidaya ikan air tawar Meskipun bantuan bibit ini belum merata ke seluruh masyarakat dengan harapan dapat bermanfaat dan menjadi promotor peningkatan ekonomi melalui bidang budidaya ikan,”terangnya.

Kemudian ketua DPC PDI Perjuangan Nanang Ermanto mengatakan melalu pembagian bibit ikan Arwana 3 yang saat ini kita lakukan maka di harapkan kedepan Masyarakat Lampung Selatan bisa menjadi sehat terhindar dari Stunting dan Gisi Buruk.

Yang mana kita terus berkerja untuk kedepan Stunting di wilayah kita ini dapat 100% di entaskan,kita juga mendukung program pemerintah Pusat dalam hal ini program gemar Memakan ikan.

jadi kedepan masyarakat Lampung Selatan dapat memakan ikan dari hasil kolam kolam kelompok yang ada di setiap desa yang telah mereka buat.

Oleh karna itu kami PDI Perjuangan Hadir Memberikan bibit ikan arwana 3 agar semua masyarakat bisa memakan ikan dari kolam sendiri.

Disini saya mengajak semua bakal calon anggota Legislatif dari semua dapil yang ada di Lampung Selatan dan semua anggota DPRD yang ada di Lampung Selatan biar bisa benar benar berkerja untuk rakyat dan memberikan bantuan nyata dengan masyarakat.

Namun nampaknya tak ada satupun dari anggota DPRD yang hadir pada acara hari ini ketus ketua DPC PDI Perjuangan H.Nanang Ermanto.

“bakal calon hanya sedikit yang hadir jangan lupa saya ini ketua DPC dan sekaligus Lampung Selatan yang mempunyai kewenangan untuk menentukan siapa yang akan saya tetapkan sebagai calon Anggota DPRD 2024”.

maka saya harapkan kepada bakal calon calon anggota DPRD untuk turun ke masyarakat biar kalian semua tau apa yang harus di lakukan setelah menjadi anggota DPRD Lampung Selatan, jelasnya.

Lalu saya tidak bisa seperti saat ini bila bukan karna PDI Perjuangan, tanpa PDI Perjuangan saya ini bukan siapa siapa,maka ingat itu para Bakal Calon kalian semua harus memiliki jiwa jiwa loyal jangan setelah jadi anggota DPRD Nanti Lupa Sama masyarakat sombong tidak ingat siapa yang membuat kalian bisa jadi dan duduk di DPRD maka saya mintak semua Calon untuk Terjun Langsung Ke masyarakat, tegas Nanang. (Syarif).

Related Posts