Kepala LPKA Kelas I Palembang Sambut Positif Kunjungan Ketua Presidium FPII, Ini Harapannya

oleh

InvestigasiMabes.Com |Palembang — Ketua Presidium FPII Drs.Kasihhati dan Dewan Pengawas DPI Lilik Adi Goenawan, lakukan kunjungan ke LPKA Kelas I Palembang pada Rabu (8/2/2023).

Dalam giat tersebut, rombongan Ketua Presidium FPII Dra Kasihati bersama Dewan Pengawas Dewan Pers Independen Lilik Adi Goenawan, disambut langsung oleh Hamdi Hasibuan selaku Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Ketua Presidium FPII dan Pengawas Dewan Pers Independen meninjau sarana dan prasarana yang ada di LPKA Kelas I Palembang seperti Sekolah Filial, Perpustakaan, Masjid, dan lain sebagainya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) turut serta bernyanyi bersama Andikpas. Usai bernyayi bersama Andikpas, Kasihhati mengatakan bahwa pihaknya sangat terkesan dengan program pembinaan serta sarana dan prasarana penunjang yang ada di LPKA Kelas I Palembang.

“Luar biasa apa yang telah dilakukan oleh LPKA Kelas I Palembang terhadap Andikpas dalam hal pembinaan. Disini, kita lihat bersama bahwa Andikpas benar-benar dimanusiakan dengan berbagai macam program pembinaan sehingga diharapkan ketika bebas dapat menjadi manusia yang lebih berguna kedepannya,” ujar Kasihhati.

Sementara itu, Hamdi Hasibuan selaku Kepala mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh ketua Presidium FPII dan Pengawas Dewan Pers Independen (DPI).

“Harapan kami, kunjungan ini merupakan pintu pembuka agar dapat dilakukannya , berkolaborasi antara LPKA Kelas I Palembang dengan, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan Dewan Pers Independen (DPI) dalam hal pemberitaan sehingga mampu mengangkat citra positif LPKA Kelas I Palembang,” pungkas Hamdi.

Kasihhati yang dalam kesempatan itu didampingi oleh Dewan Pengawas Dewan Pers Independen dan ketua Korwil FPII Metro,Ariyana dan pengurus Setwil Susilawati,
Kasihhati berikan Apresiasi terhadap kinerja Karutan. ##

Sumber : *Presidium FPII*

Related Posts